Cegah Covid-19, Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba Bagi-bagi Masker Ke Pengendara

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Covid-19, Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba Bagi-bagi Masker Ke Pengendara

SULSEL LIMA
Tuesday, 21 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba Bagi bagi masker ke sejumlah pengendara sepeda motor dan roda empat. 
Kegiatan bagi bagi masker tersebut berlangsung serentak di dua titik yakni di kafe zabatiq dan juga di ujung jembatan teko, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Selasa (21 April 2020)
Ketua komunitas Tiger Owners Club Bulukumba, Enalaba disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker  ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kota Bulukumba.

“Aksi ini, kami lakukan semata-mata sebagai wujud kepedulian kami, sebelumnya kami  telah kordinasi ke pihak yang berwenang dan atas petunjuk yang diberikan, perwakilan anggota komunitas ini pun menyebar ke sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya,"ucap ketua Enalaba yang disapa Bro Enal

lanjut, pembagian masker ini merupakan hasil urunan anggota Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba dan ini adalah swadaya murni seluruh anggota sebagai wujud kepedulian sosial kami,” jelasnya.(Muh Yunus)