Cegah Covid-19, Pemdes Kahayya Lakukan Penyemprotan disinfektan Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Covid-19, Pemdes Kahayya Lakukan Penyemprotan disinfektan Rumah Warga

SULSEL LIMA
Friday, 17 April 2020
sulsellima.com Bulukumba – Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas polsek kindang bersama pemeritah desa Serta BPD lakukan penyemprotan desinfektan di kantor desa, fasilitas umum serta rumah rumah warga di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. (17/4/2020).
Kapolsek Kindang, Bhabinkamtibmas Aiptu Darsimin mengatakan bahwa kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan guna menangkal penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan kindang.
"ini dilakukan sebagai bentuk peduli keselamatan masyarakat dari terjangkitnya wabah covid -19, selain kita melakukn penyemprotan kita juga menghimbau masyarakat menyediakan tempat cuci tangan bagi pemilik  kios – kios dan setiap mengawali dan mengakhiri aktifitas agar selalu mencuci tangan sehingga terhindar dari sakit penyakit,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, juga warga dihimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah, tetap terapkan physical distancing dan social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19) serta patuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. (Muh Yunus)