DWP Sinjai Bagi bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Jelang Buka Puasa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

DWP Sinjai Bagi bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Jelang Buka Puasa

SULSEL LIMA
Tuesday, 28 April 2020
sulsellima.com Sinjai - Semangat berbagi ditunjukkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai di hari kelima Ramadhan 1441 H. (Kominfo)

Istri para pegawai ini turun kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang berbuka puasa Selasa, (28/4/20).

Sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Pembagian takjil ini dipimpin penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, didampingi Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar dan dikoordinir langsung oleh Dra. Hj. Mas Ati.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah dari kami Dharma Wanita untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap Mas Ati.

Dikatakan Mas Ati kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini direncanakan akan dilakukan selama 2 minggu ramadhan dengan melibatkan seluruh GOW di Sinjai

Ditengah aktivitasnya membagikan takjil, para pengurus DWP Sinjai ini juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas,” ucap Mas Ati sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.

Menurut Kadis Pemberdayaan Perempuan,  Perlindungan Anak, Pengemdalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sinjai ini l,  memberikan pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu waspada ditengah pandemi yang melanda dan mengikuti imbauan pemerintah.

“Kita ingatkan, agar senantiasa tertanam diingatan masyarakat bahwa virus ini bukan main-main, yang artinya harus diwaspadai oleh kita semua,” tegasnya.(*)