Hendak Mancing Ikan di Sungai, Warga Bulukumba Temukan Mayat Tersangkut di Bambu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hendak Mancing Ikan di Sungai, Warga Bulukumba Temukan Mayat Tersangkut di Bambu

SULSEL LIMA
Sunday, 5 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Warga Desa benteng malewang di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas di sungai bialo dusun pamanggolo, Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang Kabupaten Kulukumba, minggu (5/4/2020). sekitar jam 17. 00 wita

Adapun ciri ciri korban Jenis Kelamin Laki laki, Umur diperkirakan sekitar 40 thn dengan Memakai baju lengan panjang warna merah maron, celana panjang warna abu-abu, dan memakai kaos kaki serta memakai rim warna hitam.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Saleh (33) saat hendak memancing ikan di sungai, Ketika mencium bau busuk dan mendekati tempat bau busuk tersebut ternyata orang yang tersangkut di potongan bambu dan kayu, dan korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan diperkirakan mayat meninggal sudah sekita tiga sampai lima hari

“Iye, saya mau memancing tapi ada bau tidak sedap jadi saya mencari bau itu datang dari mana, ternyata ada mayat yang tersangkut di bambu,”ungkap Saleh.

Kemudian Saleh melaporkan langsung kepada Kepala desa dan warga lainnya. Jasad pun tidak bisa dikenali lantaran bagian wajah tampak hancur.

Untuk sementara identitas korban belum bisa di temukan karena sidik jari korban sudah terkelupas dan sulit di ambil sidik jari oleh unit identifikasi.

Hingga saat ini korban berada di RS.Sultan dg Raja dan telah dilakuan identifikasi dan pemeriksaan mayat oleh tim dokter rumah sakit dan tidak ditemukan tanda2 kekerasaan. (Muh Yunus)