JMS Care Bantu Posko Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

JMS Care Bantu Posko Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bulukumba

SULSEL LIMA
Monday, 6 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - JMS Care membagikan suplemen dan multivitamin ke tenaga medis di Posko gugus Covid-19 yang bertempat di kantor PSC (Public Safety Center) jalan Ahmad Yani kelurahan caile kabupaten Bulukumba. Senin (6/4).

Perhatian bakal calon bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir terhadap pencegahan Covid-19 terus berlanjut, setelah sebelumnya membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Bulukumba.

kali ini, Tim JMS care kembali membagikan kebutuhan dasar dalam mencegah penyebaran virus Corana, berupa suplemen dan multivitamin kepada para tenaga kesehatan yang berjaga di posko gugus Covid-19 kabupaten Bulukumba

"Langkah ini kita lakukan karena merespon beberapa kawan yang berjaga di posko gugus Penanganan Covid-19, yang mengatakan sangat kekurangan dalam hal suplemen dan multivitamin, Maka kami berinisiatif untuk membawakan kapsul vitamin C dan minuman YouC1000. dan apresiasi kami yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang berjuang di garda paling depan ditengah pandemi ini" ujar waraqaf selaku koordinator JMS Care.

Pada saat penyerahan simbolis, Rahmat Hasnur petugas yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para tim JMS care yang tanggap dalam pemenuhan suplemen para tenaga medis.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan JMS care atas bantuannya, mengingat suplemen dan multivitamin sangat dibutuhkan untuk saat, karena sesuai anjuran medis, setiap kami menjemput pasien yang berstatus PDP, kami harus meminum minimal 3 botol YouC1000," Ucap Rahmat Hasnur

"Ini juga pertama kali nya ada relawan yang menyumbangkan suplemen dan multivitamin, semoga aksi kemanusiaan ini menular ke masyarakat diluar sana khususnya para pejabat. sekali lagi kami ucapkan terima kasih," Harap Rahmat Hasnur dalam kata terakhirnya.

Untuk diketahui, ada 5 posko gugus Penanganan Covid-19 yang tersebar di beberapa titik di kabupaten Bulukumba.(*)