SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kunjungi Posko Induk, Wagub Sulsel Akui Pemkab Gowa Dalam Penanganan Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Kunjungi Posko Induk, Wagub Sulsel Akui Pemkab Gowa Dalam Penanganan Covid-19

sulsellima.com Bulukumba  - Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi posko induk gugus tugas percepatan penanganan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Gowa, Sabtu (18/4/2020).
Posko yang terletak di lantai 2 Kantor Bupati Gowa itu, Andi Sudirman diterima oleh Sekda Kabupaten Gowa, Muchlis dan Kepala Seksi Jaminan sosial Dinsos Kabupaten Gowa, Sofyan.

Ia pun berkeliling memantau dan berkoordinasi di posko itu. Pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini pun mengakui keseriusan Pemkab Gowa dalam penanganan Covid-19 sudah maksimal.

"Alhamdulillah, penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Gowa tercover dengan baik," kata Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengecek bantuan sosial dari Pemprov Sulsel yang sudah tiba di Kabupaten Gowa. Serta berharap bantuan berupa paket sembako itu pun bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bantuan dari Pemerintah Provinsi sudah tiba di Kabupaten Gowa. Sementara dalam proses packing yang selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan," bebernya.

Dirinya pun berpesan agar orang dalam pemantauan (ODP) untuk dikarantina khusus. Tak lupa pula, orang nomor dua di Sulsel ini memberikan semangat kepada petugas di posko yang hadir.

"Insya Allah kita berjuang bersama-sama menghadapi wabah Covid-19 ini," tegasnya.

Diketahui sehari sebelumnya, 17 April 2020, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi posko induk Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com