SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mulai Didistribusi, Satgas Kacamatayyamo Serahkan Disinfektan ke Pengurus Masjid - SULSELLIMA.COM

Mulai Didistribusi, Satgas Kacamatayyamo Serahkan Disinfektan ke Pengurus Masjid

Satgas Kacamatayyamo Serahkan Disinfektan ke Pengurus Masjid

sulsellima.com Bulukumba - Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mulai mendistribusikan cairan disinfektan ke Masjid yang ada di Kabupaten Bulukumba. Cairan disinfektan ini diserahkan langsung ke masing-masing pengurus Masjid, Senin (6/4/2020).

Ketua Satgas Covid-19 Kacamatayyamo, Fahidin Hdk mengatakan, pendistribusian ini diupayakan semaksimal mungkin, agar bisa selesai dan merata ke semua Masjid paling lambat tiga hari ke depan.

"Kita upayakan kalau bisa selesai dua hari. Paling lambat sekali tiga hari lah sudah sampai ke semua Masjid, agar kita bisa lakukan upaya lain untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," kata Fahidin.

Di hari pertama pihaknya membagi dua tim yang bertugas mendistribusikan cairan disinfektan.

"Ada dua tim yang bergerak mengantar disinfektan hari ini. Kita harap bisa maksimal," ungkapnya.

Selain itu, diungkapkan Fahidin pihaknya juga sudah mengarahkan tim disinfeksi untuk memulai penyemprotan di tempat-tempat umum dan pemikiman warga.

"Termasuk tim penyemprot hari ini juga sudah bergerak. Mari kita sama-sama berdoa dan terus berikhtiar agar wabah Covid-19 segera selesai," ungkapnya.

Masih lanjut Fahidin, untuk pembagian cairan disinfektan, bisa disemprotkan langsung secara mandiri, dan jika tidak memungkinkan, bisa menghubungi Call Center Satgas Kacamatayyamo untuk disemprotkan.

"Kalau memang di tempat tertentu tidak ada alat semprot, Satgas Kacamatayya bisa menyemprotkan," tandasnya.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com