SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pantau Pos Pengamanan Terpadu, Wagub Sulsel Beri Semangat Petugas - SULSELLIMA.COM

Pantau Pos Pengamanan Terpadu, Wagub Sulsel Beri Semangat Petugas

sulsellima.com Gowa - Setelah mengunjungi Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) Sulsel di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf. Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bertolak ke pemakaman khusus pasien Virus Corona (Covid-19) di Macanda, Samata, Gowa.
Tiba di lokasi, Andi Sudirman Sulaiman terlihat menyapa petugas keamanan dan pengamanan terpadu gabungan TNI, POLRI, dan Satpol PP.

Tampak Kebersamaan Andi Sudirman Sulaiman dengan Petugas keamanan dan pengamanan terpadu terlihat berbaur.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas kesigapan para anggota TNI, Polri, dan Satpol PP bekerja sama dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

"Atas nama Pemerintah Prov Sulsel, saya ucapkan terima kasih kepada petugas keamanan dan pengamanan terpadu TNI, Polri, dan Satpol PP yang telah berjuang bersama kami menghadapi masalah sulit ini," ujarnya, Senin (13/4/2020)

Diketahui, pengamanan khusus yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel di dasari adanya penolakan jenazah pasien oleh masyarakat, bukan hanya di Sulsel, tapi hampir di Seluruh Indonesia.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman berharap tidak ada lagi penolakan warga yang dikebumikan di pemakaman tersebut.

"Protokoler pemakaman jenazah telah memenuhi standart WHO," ungkapnya.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman memberikan semangat kepada para petugas keamanan dan pengamanan terpadu agar tetap mementingkan kesehatan, dan senantiasa konsumsi vitamin.

Diakhir kunjungannya, Wagub Andi Sudirman Sulaiman memberikan asupan gizi tambahan kepada petugas keamanan dan pengamanan terpadu.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com