SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Covid-19, Begini Yang dilakukan PC PAFI Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Peduli Covid-19, Begini Yang dilakukan PC PAFI Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Pengurus Cabang Persatuan ahli farmasi Indonesia (PC PAFI) Kabupaten Bulukumba berbagi sembako kepada tukang becak dan warga kurang mampu di pertigaan Jln. Ahmad Yani Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Jumat (17/4/2020).
Ketua PAFI Cabang Bulukumba Firman Arasy Aliah .T, Amd.Far memimpin   Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona (COVID-19). 

"Alhamdulillah, pengurus cabang PC PAFI Bulukumba, telah melaksanakan kegiatan pembagian sembako bagi kaum dhuafa, sebanyak 63 paket sembako kami telah salurkan kepada warga yang kurang mampu,"ungkap Ketua PAFI Cab. Bulukumba Firman Arasy Aliah .T, Amd.Far
Lanjut, ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih teman sejawat tenaga tehnis kefarmasian yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih teman sejawat tenaga tehnis, Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di lokasi lainnya," tutupnya. (Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com