Peduli Covid -19, Kodim 1411 Bulukumba Bagikan Sembako Warga Gantarang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Covid -19, Kodim 1411 Bulukumba Bagikan Sembako Warga Gantarang

SULSEL LIMA
Friday, 17 April 2020
sulsellima.com Bulukumba- Wujud kepedulian dan meringankan beban masyarakat Bulukumba akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19).

Dandim 1411 Bulukumba gelar Giat Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Danramil 1411-01 Gangking Kapten Inf Sudirman dan seluruh Anggota Koramil 1411-01 Gangking kabupatenBulukumba.Jumat(17/04/20).
Danramil 1411-01 Gangking, Kapten Inf Sudirman mengatakan, kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 1411-01 Gangking memberikan bantuan Sembako secara langsung untuk masyarakat yang kurang mampu, ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Covid-19.

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,” ucap Danramil.

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. mengatakan Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi kami.

"Apalagi hari ini, adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah,” Ujar Dandim 1411 Bulukumba.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan sembako, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada personel Kodim 1411/Blk.

“Terima kasih kepada Pak Dandim 1411/Bulukumba, telah memberikan sembako secara gratis. Kebetulan persediaan sembako kami juga menipis dan ini merupakan berkah bagi kami,” kata M. Kasim.

Adapun rute pembagian sembako kepada masyarakat yakni di Kelurahan Jalanjang, sebanyak lima orang, Kelurahan Matekko, sebanyak lima orang serta Desa Bontomasila,  Kecamatan Gantarang sebanyak lima orang.(Aril)