Peduli Covid-19, Pengelolah Obat Bulukumba Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Covid-19, Pengelolah Obat Bulukumba Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SULSEL LIMA
Saturday, 18 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Sejak Covid 19 mewabah di sejumlah daerah, berbagai kalangan ikut ambil bagian, termasuk soal pembagian masker dan sembako. dengan tema "peduli dan berbagi bersama kita lawan Covid 19".

Seperti dilakukan oleh pengelola obat Se, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (18/4) turun langsung membagikan sembako kepada masayarakat.
Yustikawati, Amd. Farm selaku koordinator menyampaikan bahwa, Pengelola obat kabupaten bulukumba hari ini, kompak melakukan kegiatan sosial sesama dengan  sebagai bentuk kegiatan ikut membantu pemerintah melawan covid 19.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar berkat dukungan dari Kasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba ibu Inti Sriani,S.Farm, M.M.Kes dan penanggung jawab instalasi farmasi ibu Hj.Irvarini, S.Si,Apt serta partisipasi teman-teman pengelola obat dari puskesmas kabupaten bulukumba,"ungkap Yustikawati

Sekedar di ketahui pihak pengelola obat  bulukumba telah membagikan sembako sebanyak 60 paket atau bungkus di dua tempat yakni di sekitar Lapangan Pemuda Bulukumba Kelurahan Benteng, kecamatan Ujung Bulu dan di Dusun Borong Paoe Desa Polewali, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.(Aril)