Peduli Dampak Covid-19, Personel Polres Bulukumba Donor Darah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Dampak Covid-19, Personel Polres Bulukumba Donor Darah

SULSEL LIMA
Friday, 10 April 2020
sulsellima.com Bulukumba – Puluhan Personel Polres Bulukumba melaksanakan donor darah peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten bulukumba, Jumat (10/4/2020).
Donor darah yang digelar di RSU A. Sultan Dg Radja Kabupaten Bulukumba tersebut, bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba. Donor darah tersebut melibatkan personil Polres Bulukumba dan jajarannya.

Kapolres Bulukumba Akbp Gany Alamsyah Hatta, S.Ik mengatakan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan kerjasama antara Polres Bulukumba dengan Unit Tranfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba.

"Ini adalah dalam rangka Polres Bulukumba peduli Covid 19. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membantu Unit Tranfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba dalam hal persediaan stok darah," jelasnya Kapolres melalui Paurkes Ipda H. Roslan.

Sementara itu, perwakilan Unit Tranfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari anggota Polres Bulukumba yang telah bersedia menyumbangkan darahnya.

"Dan tentu saja kegiatan ini (donor darah personel Polres Bulukumba) sangat membantu sekali bagi Unit Tranfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba terutama bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah," ujarnya.(*)