Angkatan 32 Salurkan 200 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19 di Makassar
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Angkatan 32 Salurkan 200 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19 di Makassar

SULSELLIMA
Wednesday, 13 May 2020
Foto : Anggota LND sulsel  menyalurkan bantuan 200 Paket ke warga berdampak Covid-19 
sulsellima.com Makassar - Angkatan 32 Polrestabes Makassar menyalurkan Bantuan 200 Paket Sembako ke sejumlah warga Berdampak Covid-19 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/5/2020).

Anggota LND Sulsel Brigpol Chalik, menjelaskan sembako inipun diharapkan dapat meringankan beban warga yang kini hanya menanti sumbangan dari para dermawa.

“Hari ini kita menyalurkan sebanyak 200 paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng dan mie instan, sembako inipun hasil dari bantuan Angkatan 32 Laksamana Niscala Danadyaksa," ucap Chalik.

Salah satu warga penerima bantuan, Marni, warga Kecamatan Panakkukang sangat berterima kasih, lantaran dirinya dapat menyambung hidup berkat bantuan dari dermawan.

"Suami saya hanya sebagai tukang las tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari apalagi saat seperti ini," katanya.

Menurut dia, dengan berlakunya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kota Makassar membuat lini sektor pekerjaan yang dilakoni suaminya tidak beroperasi secara maksimal.

"Sejak adanya virus Corona pendapatan suami saya tidak menentu. Kadang dapat Rp34 ribu sehari, kadang juga tidak dapat sama sekali. Berutung ada bantuan diberikan oleh pak polisi ini jelang lebarang," sebutnya.

Bantuan sembako yang dilakukan oleh anggota 32 LND Polda Sulsel akan terus digalakkan kepada warga terdampak Covid-19 untuk dapat meringankan beban warga ditengah diberlakukanya PSBB Makassar. (**)