SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Borong Rappoa Dampingi Pengurus Muhammadiyah Serahkan Paket Sembako - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Borong Rappoa Dampingi Pengurus Muhammadiyah Serahkan Paket Sembako

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Brigpol Ahmad Kurnia melaksanakan pendampingan pembagian sembako terhadap warga kurang mampu di lingkungan Baturapa Kelurahan Borong Rappoa, Senin (18/05/2020).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pengurus Muhammadiyah cabang Bulukumba tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang pimpinan muhammadiyah dan pengurus ranting Muhammadiyah .

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Muhammadiyah kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Pengurus Muhammadiyah berharap, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi penerima ditengah pandemi Virus Corona.

Dalam kesempatannya Brigpol Ahmad Kurnia juga memberi himbauan kepada warga untuk Antisipasi pencegahan Virus Corona, hidup bersih, selalu memakai Masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak, kalau tidak penting dan sangat mendesak lebih baik dirumah saja.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com