SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Kawal 142 KK Penyaluran BLT Dana Desa - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Kawal 142 KK Penyaluran BLT Dana Desa

sulsellima.com Bulukumba – Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Polres Bulukumba, Brigpol Supriadi mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sebanyak 142 kk, yg tunai 29 kk dan Non tunai 113 kk di Daerah binaannya Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Kamis (07/5/2020).
BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang disalurkan bersumber dari Anggaran Dana Desa. Penyaluran itu disalurkan oleh Kepala desa bersama Perangkat Desa Mattirowalie dan di saksikan langsung oleh Camat Kindang Andi Awaluddin, Pendamping Desa Rusli, Anggota Badan Pengawas Desa dan para Kepala Dusun Desa  Mattirowalie.

Warga yang menerima BLT ini merupakan warga kurang mampu yang terkena dampak covid 19 dan sudah di verifikasi langsung oleh perangkat Desa dan di kawal oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., melalui Kapolsek Kindang IPTU Muh. Ali, menjelasakan pengawalan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan.

“Sehingga bantuan di tengah pandemi ini Virus Corona, tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” Imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan jarak minimal 1 meter guna pencegahan memutus mata rantai virus corona atau Covid -19. (Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com