SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkantibmas Seppang Kawal Pembagian BLT Secara Door To Door - SULSELLIMA.COM

Bhabinkantibmas Seppang Kawal Pembagian BLT Secara Door To Door

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Bripka Riswandi memantau dan mengawal kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa kepada warga Desa Seppang, Jumat (22/05/2020).
Guna mencegah berkerumungnya warga pada saat pembagian BLT Pemerintah Desa Seppang bersama bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Desa Seppang melakukan pembagian BLT dengan cara Door to Door.

Bripka Riswandi selaku Bhabinkamtibmas mengatakan pembagian BLT secara Door to Door ini di lakukan guna mengantisipasi pembagian BLT yang tidak tepat sasaran serta menjaga jarak antar warga guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak Rp 600.000 ini di peruntukkan kepada Warga kurang mampu yang terkena dampak covid-19.

Tidak lupa pada kesempatan ini Bripka Riswandi juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan jaga jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai virus corona atau Covid -19.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com