SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Pria Ditemukan Tergeletak di Kebun - SULSELLIMA.COM

Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Pria Ditemukan Tergeletak di Kebun

sulsellima.com Bantaeng - Seorang mayat ditemukan tewas mengenaskan di kampung Parang Masarang, desa Pattalassang, kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng. Jum’at (8/5/2020) sore.

Kondisi korban tersebut tergeletak dalam keadaan terlentang dengan menggunakan baju warna coklat dan celana pendek warna hitam.

Mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga pattalassang di pinggir jalan semak belukar dekat kebun bambu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tompobulu, Iptu Suhardi saat di konfirmasi awak media, membernarkan kejadian tersebut. Iya benar memang ada laporan penemuan mayat, saat ini saya baru menuju kelokasi kejadian tersebut.

“Iya benar kejadian tersebut, Korban diketahui bernama, syarifuddin Bin Poko (50) beralamat di kampung Kayangan, Kelurahan Bonto Rita, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng,"ungkap polsek tompobulu

Dari  hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter dari RSUD  Bantaeng korban mengalami luka pada bagian pundak sebelah kiri akibat luka tusuk benda tajam (taji) dan saat ini korban sudah di evakuasi di RS Bantaeng.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com