SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Disaksikan Tomy Satria, Andi Muawiyah Ramli Serahkan APD ke RSUD Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Disaksikan Tomy Satria, Andi Muawiyah Ramli Serahkan APD ke RSUD Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H. Andi Muawiyah Ramly menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Raja Kabupaten Bulukumba.
Bantuan ini didistribusikan melalui tim Andi Muawiyah Ramli disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Wakil Direktur 2 RSUD Sultan Daeng Raja dan Ketua Komisi C DPRD Bulukumba Fahidin Hdk di RSUD Sultan Daeng Raja, Jumat (22/5/2020).

Sebanyak 80 Pcs Cover All, 80 pasang sepatu booth dan 8 kotak masker bedah. Muawiyah melalui timnya, Fadli mengatakan bahwa bantun itu adalah bentuk kepedulian Muawiyah kepada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

"Pak Andi Muawiyah berharap, kita memberikan support kepada garda terdepan dengan disiplin protokuler kesehatan," kata Fadli.
Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Bulukumba yang juga adalah Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin Hdk mengatakan, keterlibatan semua pihak dalam menangani pendemi Covid-19 harus disupport dan apresiasi.

"Penanganan pendemi ini harus dilaksanakan atas kerjasama kita semua. Terima kasih, wakil kita di DPR RI masih memberi perhatian kepada warga Bulukumba," katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian seorang tokoh kepada Bulukumba.

"Kita tahu pandemi corona belum berhenti, dan Nakes kita masih membutuhkan dukungan APD agar mereka aman dalam bekerja. Bantuan APD Andi Muawiyah, kita harus hargai sebagai bentuk kepedulian,"ucap Tomy.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com