SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ditengah Pandemi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Sambangi Staf Kelurahan Sapalohe - SULSELLIMA.COM

Ditengah Pandemi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Sambangi Staf Kelurahan Sapalohe

Sulsellima.com Bulukumba - Ditengah pandemi virus Corona atau Covid 19,bhabinkamtibmas masih tetap giat melaksanakan sambang atau mengunjungi warga,dengan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Bripka Asiruddin selaku bhabinkamtibmas Desa Sapolohe Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba melaksanakan kegiatan sambang dengan Staf Kelurahan Sapolohe, senin (14/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Staf Kelurahan agar dalam situasi saat sekarang ini dimana terjadi pandemi virus corona agar kita semua senantiasa tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, cucilah tangan sesering mungkin, usahakan kalau keluar rumah agar menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran virus corona serta jangan lupa berolahraga yang cukup untuk menambah daya tahan tubuh dan tidak mudik ke kampung halaman pada tahun ini ”,ungkap Bripka Asiruddin.

Bripka Asiruddin ,juga menyampaikan kepada Staf Kelurahan Sapolohe agar tetap menerapkan pola social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain agar virus-virus yang ada tidak gampang menyebar.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com