SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hari Kedelapan Ramadan, Wagub Sulsel Bersama MES Bagi Sembako di BTN Hamzy - SULSELLIMA.COM

Hari Kedelapan Ramadan, Wagub Sulsel Bersama MES Bagi Sembako di BTN Hamzy

sulsellima.com Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, kian aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pada kondisi pandemi virus corona (Covid-19).
Di hari kedelapan bulan suci Ramadan, mengenakan pakaian lengan panjang disertai peci hitam, Andi Sudirman berkunjung ke BTN Hamzy, Jum'at, 1 Mei 2020.

Bersama relawan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulsel, Andi Sudirman berkeliling di perumahan yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Ia mengecek kondisi masyarakat di sana, sekaligus memberikan bantuan sembako.

Mengingat kondisi saat ini, banyak masyarakat yang kesulitan dan tidak lagi bekerja akibat pandemi Covid-19 ini.

Seraya menyalurkan bantuan, Andi Sudirman mengingatkan masyarakat untuk mengikuti imbauan Pemerintah. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tentunya, diperlukan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat.

Andi Sudirman menyampaikan, pemberian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang layak menerima bantuan di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap agar masyarakat perbanyak berdoa, dan sabar, agar virus corona ini cepat selesai dan kita bisa beraktivitas seperti biasa," ujar Ketua MES Sulsel ini.

Diketahui, Andi Sudirman aktif menyalurkan bantuan. Salah satu sasarannya adalah mahasiswa rantauan yang masih menetap di Kota Makassar. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com