HIPMI Bulukumba Berbagi Takjil Di Beberapa Desa dan Wilayah Kota Bulukumba
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HIPMI Bulukumba Berbagi Takjil Di Beberapa Desa dan Wilayah Kota Bulukumba

SULSEL LIMA
Saturday, 9 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara warga tidak pudar. Salah satunya dilakukan BPC HIPMI Bulukumba.
Pada hari ke-16 Ramadan, sabtu (09/05/2020), HIPMI Bulukumba membagikan takjil secara gratis ke panti asuhan desa taccorong dan kepada rumah-rumah warga di beberapa desa Kec. Gantarang yang terdampak covid 19 dan kepada warga yang melintas di jalan pusat kota Bulukumba.

Ketua HIPMI Bulukumba fatahullah MK, mengungkapkan sengaja terjun langsung ke masyarakat dalam pembagian takjil untuk buka puasa untuk anak panti asuhan dan bagi masyarakat terdampak secara ekonomi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI terhadap umat, tentunya dengan kondisi bangsa hari ini dalam menghadapi pandemi corona, banyak saudara kita yang merasakan langsung dampaknya terkhusus kondisi perekonomiannya, dengan hadirnya kami (HIPMI) dengan program HIPMI peduli semoga dapat mampu sedikit meringankan beban anak panti asuhan dan masyarakat kita di Bulukumba". Tutupnya.(*)