Indahkan Imbauan Pemerintah, Penyaluran BLT Desa Borongrappoa Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Indahkan Imbauan Pemerintah, Penyaluran BLT Desa Borongrappoa Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan

SULSEL LIMA
Saturday, 30 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - sudah menjadi hal yang lumrah semenjak adanya pandemi covid 19 virus corona banyak  aturan dan imbauan  yang di keluarkan oleh pemerintah kepada masyarakat sebutlah, jaga jarak,  di rumah saja , pake masker, dan selalu cuci tangan bahasa inilah yg paling sering kita dengar saat pandemu covid berlangsung .

sangat di sayangkan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) penanganan covid-19  yang bertempat di kantor kecamatan kindang, kamis 28 mei  tidak mengindahkan intruksi dari pemerintah dan kesehatan itu sendiri.

Salah satu pemuda Desa Borong rappoa Erwin mansyur mengatakan bahwa, kantor kecamatan yang berdampingan kantor kelurahan borong rappoa saat ini kawasan kelurahan boringrapoa masuk dalam kawasan sona merah.

"ini menjadi catatan kecil bagi kedisiplinan msyarakat dan ketegasan pemerintah dalam menyikapi wabah covid 19  masih lemah, ini menjadi hal yang sangat di sayangkan namum beberapa orang yg tidak memakai masker ,"kata erwin

lanjut, menyikapi hal tersebut kiranya msyarakat dan  pemerintah mematuhi kebijakan yg sudah di tetapkan, mengingat pandemi ini adalah peroalah nyawa  dengan bijak kita mampu saling menjaga,"harap erwin.(Sakril)