-->

Jelang Lebarang, Ternak Milik Warga Kajang Kembali di Gasak Maling

Foto : Ilustrasi Curnak
sulsellima.com Bulukumba - Jelang Lebaran Idul Fitri, Aksi pencurian kembali terjadi di Desa Bontorannu, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sala (65) tahun, yang ternak miliknya hilang di gasak maling

Dari informasi yang di himpun Awak media sulsellima.com bahwa ternak milik Sala (65), digasak maling  diperkirakan terjadi Sabtu (16/5/2020) Malam Sekitar jam 10.00 Wita.

Sala pemilik ternak mengatakan bahwa, kuda betina itu saya simpan di bawa kolom rumah, dan kami baru mengetahui saat akan membersihkan kandang dan memberi pakan ternak, ciri-ciri hewan pelihaharaanya warna bulu kallang betina umur 5 tahun.

"Iye ternak saya hilang dan pada saat  hujan deras, jadi tidak bisa didengar pelakunya, semoga ternak saya cepat di dapat karena, cuma itu harta saya, sebagai tulang punggung juga kalau pergi dikebun,"kata Sala. Minggu (17/5/2020).

Di tempat yang sama, Hasni cucuk puang Sala menambahkan, itu kuda sudah ditawarkan seharga Rp 12.500.000 (Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu rupiah) nenek saya belum mau menjualnya dengan alasan, karena hewan ternak  dijadikan penggarap hasil panen kebun.

"Semoga kasihan cepat di dapat karena  cuma itu harta Nenekku,  karna itu kudanya nenekku  tulang punggung juga kalau pergi dikebun,"ujar Hasmi. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com