SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kadis PUPR Bulukumba Tinjau Lokasi Usulan Prioritas Musrembang - SULSELLIMA.COM

Kadis PUPR Bulukumba Tinjau Lokasi Usulan Prioritas Musrembang

sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 khususnya Urusan Bidang Pekerjaan Umum, maka Dinas PUPR Kabupaten Bulukumba melakukan peninjauan lokasi atas usulan prioritas dalam musrembang kecamatan.
Ada beberapa ruas Jalan yang butuh perhatian serius di  10 kecamatan, begitupun adanya beberapa Pembangunan Jembatan yang harus dilanjutkan atau diselesaikan pembangunannya pada tahun 2021.

Kadis PUPR Bulukumba menuturkan bahwa, dinas pekerjaan umum berupaya untuk turun langsung menyecek apa yang menjadi skala prioritas di setiap kecamatan. Data musrembang yang masuk ke kami tidak dilengkapi dengan dokumen pendukung seperti foto kondisi terkini, sehingga kami butuh informasi yang akurat.

"Kita ingin memastikan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terakomodir dalam rencana kerja kami di tahun 2021. Selanjutnya kita akan bawa pada pembahasan anggaran di DPRD,"ungkap kadis PUPR Bulukumba

lanjut, ia juga akan terus berupaya membangun komunikasi yang intens dengan teman-teman di DPRD, karena Perda APBD merupakan keputusan bersama antara eksekutif dan legislatif.

"Kita ingin membangun komitmen kebersamaan dalam perencanaan pembangunan sehingga hasilnya nanti dapat lebih dinikmati oleh masyarakat bulukumba. Kami berupaya untuk semakin peka atas permasalahan yang ada di daerah, itulah kenapa kami berupaya untuk terus memonitor perkembamgan di Media Sosial, Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online,"ujar Mantan Kadis Kominfo bulukumba tersebut.

Kami akan berupaya selalu tanggap dan melakukan pencegahan dini atas persoalan yang terkait dengan kewajiban kami dan kami berupaya untuk selalu hadir melayani apa yang menjadi kebutuhan / persoalan masyarakat bulukumba.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com