SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Karang Taruna Sipakatau Kerjasama KSP Berkah Tanete Bagi Takjil Buka Puasa - SULSELLIMA.COM

Karang Taruna Sipakatau Kerjasama KSP Berkah Tanete Bagi Takjil Buka Puasa

sulsellima.com Bulukumba - Pengurus karang taruna siapakatau bersama Ksp Berkat tanete berbagi makanan buka puasa dan takjil serta bagi bagi masker yang melintas di depan kantor Ksp Berkat Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Kamis (7/5/2020).
Pimpinan KSP Berkat Cabang Tanete menuturkan bahwa, Kegiatan bagi-bagi takjil dan makanan berbuka puasa ini telah menjadi agenda tiap tahun di ksp berkat tanete, rasa berbagi yang di miliki para karyawan membuat kami termotivasi untuk berbagi kepada sesama

"Semoga tahun depan kami bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi, saya juga berterimakasih kepada teman adik-adik karang taruna tanete yang membantu kami kenyalurkan makanan berbuka puasa dan bagi-bagi takjil di jalan," Ucap pimpinan berkat cabang tanete.

Terima kasih kepada KSP Berkat telah mengajak dan mempercayakan Karang Taruna Kelurahan Tanete untuk sama sama berbagi Takjil bagi para pengguna jalan di Tanete.

"Kegiatan ini semata mata adalah kegiatan berbagi dan tidak mengandung unsur apa apapun di dalamnya selain berbuat amal di bulan suci Ramadhan,"tutur Suryandi Asbir Ketua karang taruna sipakatau Tanete.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com