Kita Bisa ! Ipmah Bulukumba Kpt Umi Buka Donasi Lawan Corona

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kita Bisa ! Ipmah Bulukumba Kpt Umi Buka Donasi Lawan Corona

SULSEL LIMA
Wednesday, 6 May 2020

Sulsellima.com Makasaar - Bertambahnya kasus virus corona di Indonesia membuat orang-orang tergerak untuk mengulurkan bantuan. Seruan untuk bersama-sama menghadapi wabah COVID-19 lewat donasi digaungkan di mana-mana.
Seperti yang dilakukan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bulukumba Kordinator Perguruan Tinggi Universitas Muslim Indonesia (IPMAH Bulukumba KPT-UMI) membuka donasi guna membantu masyarakat yang penghasilannya tidak menentu dikarenakan dampak covid-19, juga membagikan paket takjil (santap buka puasa) + masker bagi mereka yang sedang mencari nafkah di jalan.

Ketua umum Ipmah Kpt-umi menuturkan bahwa, Insya allah Seluruh hasil donasi akan kami berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan dan juga portal lain yang membutuhkan

"Yuk, Jangan Takut Berbagi untuk berjariyah untuk saudara-saudara kita, agar sama-sama bersukacita di ramadhan penuh mulia ini,"ungkap Fahmi  ketua Umum Ipmah Kpt umi

Yuk, saling membantu dengan apa yang kita bisa. Kalian boleh sebarkan informasi ini agar lebih banyak orang yang membantu.

Untuk donasi silahkan hubungi:
Amelia (085-656-682-980) Atau melalui No Rek BRI 7539-01-009196-53-1 a.n Amelia Hartika Rani. (Sakril)