Kunjungi Malam-malam, Tomy Satria Semangati Petugas Posko Covid-19 Ujungbulu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kunjungi Malam-malam, Tomy Satria Semangati Petugas Posko Covid-19 Ujungbulu

SULSEL LIMA
Wednesday, 6 May 2020
Foto : Tomy Satria Baju putih diskusi bersama Camat Ujungbulu
sulsellima.com Bulukumba- Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengunjungi posko Penagulangan Covid-19 di Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Rabu (6/5/2020). Malam

Kunjungan pria yang berkacamata itu, Dengan mengunakam baju kaos warna putih dengan penampilan muslim yang dikenakan Wabup muda itu, dengan kunjungannya malam hari, ia pun hadir dengan penampilan santai, namun tetap santun. Ciri khasnya sepatu tak lupa ia gunakan, Kali ini warnanya hijau.

Di posko penangulangan Covid-19 di Kecamatan, ia bersama Camat Ujungbulu, Andi Ashadi, Lurah Bintarore Andi Arie Budiman, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para kepala lingkungan se-kelurahan Bintarore, tak lupa ia bersantap malam bersama. Keakraban sangat terlihat, tanpa sekat antara pimpinan dan bawahan.

"Malam ini beliau berkunjung ke Posko kami. Banyak hal yang kami diskusikan, termasuk upaya pemerintah saat ini mendorong percepatan penanganan covid. Di kecamatan Ujungbulu, kita ketahui ada pasien yang dinyatakan positif covid. Sehingga kedatangan beliau jiga sebagai penyemangat bagi kami petugas dan juga para warga ujungbulu," Kata Andi Ashadi.

Sementara itu, Tomy Satria mengaku, pemerintah saat ini telah melakukan banyak berupaya dalam percepatan penanganan. Penyaluran bantuan kepada warga terdampak, juga telah tersalurkan. Dan akan berkelanjutan selama 3 bulan ke depannya.

"Kedatangan saya lebih untuk mensuppord semangat sahabat yang jaga di posko selama 24 jam, Dan ini bentuk terima kasih saya atas kerja keras rekan rekan relawan demi menjadi bagian penting dalam memutus mata rantai virus corona ini dan Kita doakan Bulukumba yang kita cintai segera terbebas dari bencana non alam ini, " Jelas Tomy Pria yang dikenal dekat dengan emak-emak itu.(Sakril)