Melalui Jum'at Berkah, Dandim 1411 Bulukumba Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Melalui Jum'at Berkah, Dandim 1411 Bulukumba Kembali Salurkan Bantuan Sembako

SULSEL LIMA
Friday, 22 May 2020
sulsellima.com Bulukumba– Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah serta ampunan ini, Kodim 1411 Bulukumba kembali menggelar Jumat Berkah Bantuan Sosial Peduli Covid-19. Jumat (22/5/2020).
Kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai wujud nyata kepedulian dan jiwa sosial diwilayah binaan, bertempat di Desa Batang Kecamatan Bontotiro dan desa-desa lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd yang ditemui di tempat yang berbeda mengatakan, dengan diadakanya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodim 1411 Bulukumba terhadap wilayah binaan

“Karena seperti kita tahu banyak masyarakat yang terkendala atau kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dalam situasi yang saat ini sedang terjadi, paling tidak dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19),” katanya.(*)