SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Lingkungan, Bripka Baso Sufri Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya - SULSELLIMA.COM

Peduli Lingkungan, Bripka Baso Sufri Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

sulsellima.com Bulukumba - Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bripka Baso Sufri, SH., Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba kerja bakti membersihkan rumput , Sabtu (30/05/2020).

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan bersama Karang Taruna harapan baru dan warga Desa Taccorong di sepanjang jalan poros Dusun borkal Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Bripka Baso Sufri, SH., selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu warga binaannya, baik itu dalam membantu warga dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan ikut membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., melalui Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin mengatakan, bahwa ke ikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam Kerja Bakti Bersama Karang Taruna Harapan Baru dan warga Desa Taccorong adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, di mana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini Bripka Baso Sufri, SH., juga menghimbau warga binaannya untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu memakai masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com