Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Kindang Keliling Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Kindang Keliling Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

SULSEL LIMA
Tuesday, 19 May 2020
sulsellima.com BulukumbaBhabinkamtibmas polsek Kindang, Aiptu Darsimin Bersama Bripka Ahmad Syaripuddin.M, turun langsung membagi-bagikan Sembako  kepada warga yang terdampak wabah Coivid-19 di Desa Kindang dan Desa Tamaona, Kecamatan Kindang. Kabupaten Bulukumba. Selasa (19/5/2020).
Kegiatan pembagian sembako tersebut, di pimpin langsung Aiptu Darsimin di sela sela pembagian sembako Bhabintikmas kindang menuturkan bahwa, Selama wabah Covid-19 belum berakhir maka aksi kemanusiaan ini, secara rutin setiap hari akan kami memantau masyarakat.

"hari ini saya turung langsung berkeliling kerumah warga yang ada di dua Desa yakni, Desa Kindang, Desa Tamaona sambil membagi-bagikan sembako ke warga yang terdampak covid-19, semoga dengan bantuan ini dapat meringakan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kindang juga mengimbau kepada warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, dengan tetap menjaga kebersihan.

"Iye, pembagian beras kepada warga yang kurang mampu di Desa Kindang , ini kami lakukan sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat , terkait merebaknya pendemi covid -19 di Kecamatan.kindang

Semaga apa yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat dan mendapat pahala di sisi Allah Swt.(Muh Yunus)