Peduli Sesama, Pengurus Ipmah Kpt-Umi Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Sesama, Pengurus Ipmah Kpt-Umi Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara

SULSEL LIMA
Friday, 15 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan pengurus Ikatan pelajar Mahasiswa Bulukumba Kordinator perguruan tinggi Universitas Muslim Indonesia (IPMAH KPT-UMI). berbagi 100 paket takjil dan 50 buah masker serta beberapa sembako di panti asuhan serta pengendara di Jalan sam ratulangi kabupaten Bulukumba. Jumat (15/5/2020).
Fahmi, Selaku ketua Ikatan pelajar mahasiswa bulukumba di sela sela pembagian takjil menuturkan bahwa, Aksi peduli sesama Ini muncul dari ketulusan para kader IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI untuk melakukan gerakan bela rasa guna meringankan beban warga yang terdampak COVID-19.

"Kali ini, kami juga mengapresiasi untuk para pahlawan keluarga yang tepat berjuang mendapatkan penghasilan setiap hari bagi keluarganya, saya berharap aksi sosial ini bisa membantu  masayarakat masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan di tengah pandemi Corona,"ujar ketua Ipmah Kpt-umi

"Semoga warga Indonesia di mana pun berada selalu terpanggil untuk berbela rasa ikut membantu sesama agar dapat mempercepat pemutusan wabah COVID-19 ini," lanjutnya

Aksi sosial ini merupakan hasil kerja sama teman teman mahasiswa yang bergabung dalam lembaga Ikatan pelajar mahasisawa bulukumba dan hasil sumbangsi dari kerabat dan masyarakat.(Sakril)