PGRI Bantaeng Bantu Tiga Ton Beras untuk Penanganan Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PGRI Bantaeng Bantu Tiga Ton Beras untuk Penanganan Covid-19

SULSEL LIMA
Wednesday, 13 May 2020
sulsellima.com Bantaeng - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantaeng menyerahkan bantuan kepada tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Bantaeng. Bantuan tersebut berupa stok beras sebanyak tiga ton yang diserahkan untuk didistribusikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin mengatakan, bantuan ini terkumpul dari seluruh guru yang ada di bawah naungan PGRI Bantaeng. Selain guru, ada juga bantuan dari para alumni sekolah dan Alumni SMA Negeri 4 Bantaeng.

"Bantuan ini berasal dari para guru dan alumni yang ada di Bantaeng yang tergerak hatinya untuk membantu sesama di masa pandemi ini," jelas dia.

Dia berharap, bantuan ini dapat didistribusikan secepat mungkin kepada warga di Bantaeng. Harapannya, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan warga yang ada.

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di posko penanganan Covid-19 di Lamalaka, Bantaeng. Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas keperdulian para guru yang berada di bawah naungan PGRI Bantaeng.

"Ini adalah sebuah kehormatan atas bantuan yang diberikan oleh para guru yang ada di Bantaeng," kata dia.(*)