Polres Bulukumba Serahkan Zakat Fitrah Ke Baznas Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Bulukumba Serahkan Zakat Fitrah Ke Baznas Bulukumba

SULSEL LIMA
Sunday, 10 May 2020
sulsellima.com Bulukumba – Kepolisian Resor Bulukumba menyalurkan Zakat Fitrah Personil Polres Bulukumba melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat) Kabupaten Bulukumba, Senin (11/05/2020).

Mewakili Kapolres Bulukumba Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., Didampingi Kabag Sumda Polres Bulukumba Kompol H.Andi Syarifuddin, menyerahkan zakat fitrah Personil Polres Bulukumba yang di terima langsung Oleh Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba Ustadz Muhammad Yusuf Sandy LC.
Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH mengungkapkan bahwa Polres Bulukumba mengumpulkan Zakat fitrah Sebanyak Rp 17.850.000 dari 600 Personil.

“Zakat Fitrah Personil Polres Bulukumba tersebut nantinya akan diserahkan kepada warga tidak mampu dan kaum Duafa khususnya wilayah Kabupaten Bulukumba”, Ungkap Kompol Syarifuddin, SH.

Sementara itu Ketua Baznas Bulukumba Ustadz Muhammad Yusuf Sandy LC mengatakan, zakat fitrah yang diperoleh dari Polres Bulukumba akan distribusikan sesuai ketentuan syariah, dan akan di distribusikan sebelum hari raya idul fitri.(*)