Sahabat TSY Bagi 500 Paket Takjil di Dua Lokasi
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sahabat TSY Bagi 500 Paket Takjil di Dua Lokasi

SULSEL LIMA
Tuesday, 12 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Aksi kemanusiaan kembali dilakukan Sahabat TSY. Komunitas anak muda yang didominasi para sahabat Tomy Satria Yulianto ini
terus bergerak menebar senyum di tengah pendemi Covid-19.
Setelah berbagi masker untuk masyarakat yang membutuhkan, kali ini Sahabat TSY membagi 500 paket takjil yang digelar di dua lokasi sekaligus, yakni di kompleks pemukiman Batu Uppi dan sekitaran Teko, Bulukumba, pada Selasa (12/5/2020).
Salah satu relawan Sahabat TSY, Nirsal mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi bersama kerabatnya di internal Sahabat TSY. Dia menuturkan, tak ada hal yang berlebihan dari kegiatan yang dia lakukan, kecuali hanya ingin berbuat baik pada Bulan Suci Ramadan, terlebih lagi di tengah pademi Covid-19.

"Di bulan Ramadan wajar jika banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Di bulan ini segala bentuk pahala dilipatgandakan. Tidak adaji yang wow, hanya ingin berbuat baik terlebih lagi di tengah pendemi," kata Nirsal.

Dia melanjutkan, di tengah pendemi Covid-19, menebar senyum dengan cara berbagi menjadi dasar kegiatan itu dilakukan. Meski jumlahnya sangat terbatas dan tidak seberapa, namun menurut dia pada prinsipnya hal besar selalu dimulai dari hal-hal kecil.

"Pada intinya hanya berbagi. Prinsip bagi kami bahwa hal besar itu selalu kami awali dengan langkah-langkah kecil. Jadi tidak adaji yang luar biasa, hanya berbagi senyum. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan, semoga segala kebaikan kita dilipatgandakan," tandasnya.(Sakril)