SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Usai Lebaran, Satlantas Polres Selayar Amankan Sebelas Unit Motor terlibat Balapan liar - SULSELLIMA.COM

Usai Lebaran, Satlantas Polres Selayar Amankan Sebelas Unit Motor terlibat Balapan liar

sulsellima.com selayar - Gabungan personil satuan Sabhara dan satuan lalu lintas selayar berhasil mengamankan sebelas kendaran yang terlibat balapan liar di jalan Poros arah pelabuhan pamatata Desa Buki, kecamatan Buki, Kabupaten Kep Selayar. Minggu (24/5/2020). sekitar  15.30 Wita

Berwal dari informasi yang didapat dari medsos ( Life Facebook ) salah seorang penonton Balapan liar ( bali )  sehingga personil satuan sabhara dan sat lantas Polres kep selayar langsung meluncur ke TKP dengan Tim dibagi dua.

Tim I yang dipimpin Oleh Kasat Sabhara AKP Sri Toto menggunakan kendaraan mobil pribadi untuk mengelabui pelaku balapan liar dan langsung menerobos, melewati para pelaku bali kemudian menutup jalur arah utara.

Sedangkan sedangkan Tim dua yang dipimpin Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng menggunakan kendaraan dinas Lalu Lintas dan mobil sabhara menyusul menutup jalur arah selatan

Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH menuturkan bahwa kegiatan  remaja yang kumpul kumpul melakukan  balapan liar dijalan umum saat ada wabah Covid-19 dan juga  masyarakat sedang merayakan lebaran Idul fitri 1441 H.

"kegiatan balap liar yang mereka lakukan meresahkan masyarakat karena dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lain yang hendak melintas dijalan umum, Saya perintakan kepada Kasat lantas untuk menindak tegas para pelaku Balapan liar ( bali ) tegas Kapolres.

Para pelaku Bali tidak berkutik kemudian para pelaku bali berikut BB Unit  sepeda motor di angkut dan diamankan di Polres Kep Selayar guna mengikuti proses tilang.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com