Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Polres Bulukumba Kerja Bakti Perbaikan Jalan Bersama Warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Polres Bulukumba Kerja Bakti Perbaikan Jalan Bersama Warga

SULSEL LIMA
Sunday, 21 June 2020
sulsellima.com Bulukumba  – Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Polres Bulukumba Bripka Asirman bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan desa di Desa Dwitiro, Minggu (21/06/2020).

Jalan tersebut merupakan jalan yang menjadi akses dan sering di lewati para petani yang  berangkat dan pulang dari kebun.

Keadaan jalan yang tidak mempunyai drainase sering kali tergenang air apabila turun hujan yang bisa menyebabkan jalanan berlubang.

Bripka Asirman selaku  Bhabinkamtibmas bersama warga desa Dwitiro bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan dengan cara membuat drainase sehingga jalanan tidak tergenang lagi apabila hujan turun.

Bripka Asirman menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah warga binaannya baik dalam keadaan susah maupun senang.

Kapolsek Bonto Tiro Iptu Sabri, SH., mengatakan Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya dan melakukan Problem Solving.

Tidak lupa Bripka Asirman juga menghimbau warga binaannya untuk terus menjaga  kekompakan dan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini warga tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(*)