Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Salurkan Bantuan Beras di Daerah Terpencil

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Salurkan Bantuan Beras di Daerah Terpencil

SULSEL LIMA
Thursday, 18 June 2020
sulsellima.com Bulukumba – Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Polres Bulukumba Aiptu Darsimin kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di Desa binaannya Desa Kahayya, Kamis (18/06/2020) .

Meskipun berada di daerah pegunungan dan terpencil, yang hanya bisa di jangkau dengan berjalan kaki tidak menyurutkan semangat Aiptu Darsimin selaku Bhabinkamtibmas Desa Kahayya untuk menyalurkan bantuan beras dari Polri untuk warga yang terkena dampak Covid - 19.

“Hari ini saya selaku Bhabinkamtibmas dengan di bantu warga kembali turun langsung door to door memberikan bantuan dari Polri sebanyak 10 Kg per KK . ,” ujar Aiptu Darsimin.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu  Darsimin menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mencegah dan meminimalisir mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban yang dialami warga masyarakat dimasa pandemi Virus Covid-19 serta untuk menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat” tutup Aiptu Darsimin.(*)