SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tamaona Salurkan Bantuan Beras Bantuan Polri - SULSELLIMA.COM

Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tamaona Salurkan Bantuan Beras Bantuan Polri

sulsellima.com Bulukumba – Ditengah mewabahnya pandemi virus Covid-19 yang sudah mulai masuk ke berbagai pelosok daerah. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tamaona, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba,
Salurkan Bantuan Beras Polri,Sabtu (20/06/2020).
               
Bripka Achmad Syarifuddin bersama Peltu Sumbung Salurkan bantuan beras dari Polri Kepada warga kurang mampu yang terkena dampak wabah virus Covid 19 di Desa binaannya.

Keduanya tampil kompak, selain menyalurkan bantuan beras, juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, jaga kebersihan dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting.

“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 . Diharapkan untuk tetap tinggal di rumah , apabila keluar rumah pakai masker, dan jaga jarak aman,” ungkap Bripka Achmad Syarifuddin.

“Maka dari itu kami terus rutin melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi door to door langsung kepada masyarakat agar saling menjaga diri sendiri dan keluarga dari pendemi virus Covid-19,” jelasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com