SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lepas BKO Tanggap Darurar, Bupati Bantaeng : Sinergitas Harus Terus Terjaga - SULSELLIMA.COM

Lepas BKO Tanggap Darurar, Bupati Bantaeng : Sinergitas Harus Terus Terjaga

sulsellima.com Bantaeng - Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memimpin upacara pelepasan pasukan dan tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) tanggap darurat bencana banjir Bantaeng, di Lapangan Pantai Seruni, Kamis, 25 Juni 2020. Upacara pelepasan ini dihadiri anggota TNI, Polri, ASN, Relawan dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang membantu dalam proses tanggap darurat banjir di Bantaeng. Dia mengaku, selama 13 hari, para tenaga BKO ini telah mengerahkan segalanya untuk hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan yang memang dibutuhkan.

"Selama 13 hari, kita membangun sinergitas yang baik untuk hadir di tengah-tengah masyarakat membantu mereka dengan segala kemampuan kita masing-masing," jelas dia.

Dia mengakui, Bantaeng tidak akan cepat pulih tanpa adanya sinergitas ini. "Dukungan, support dan kebersamaan yang terbangun membawa kita bersama-sama di titik yang sekarang ini. Sinergitas ini harus senantiasa terjaga dengan baik," jelas dia.

Dia juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak jika ada yang salah selama proses tanggap darurat ini. Terutama, ketika para petugas ini melakukan interaksi kepada masyarakat Bantaeng.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, jika selama aktivitas ada kekurangan saat interaksi di tengah masyarakat kami," jelas dia.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Dia menyebut, sinergitas ini akan senantiasa terjalin dengan baik selamanya.

"Tidak ada yang dapat kami berikan selain rasa hormat dan terimakasih kami. Kami tentu berharap sinergitas ini terus terbangun, karena pada dasarnya, masyarakat membutuhkan sinergitas seperti ini," jelas dia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com