PC IAI Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PC IAI Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

SULSEL LIMA
Monday, 15 June 2020
sulsellima.com Bulukumba -  Peduli terhadap sesama, pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC -IAI) Bulukumba bergerak menyalurkan bantua donasi kedua kabupaten yankni bantaeng dan jeneponto yang terdampak banjir beberapa hari lalu.
Apt H. Haslianto Halim,S.Farm.,M.Kes Selaku Ketua AIA Cabang Bulukumba menuturkan bahwa, alhamdulillah berkat keikhlasan dari teman sejawat apoteker dan sumbangan dari beberapa partisipan yang kami terima bisa mengumpulkan sembako berupa beras 20 Karung, indomie 5 Dos, roti 15 Dos, air mineral 10 Dos, paket nasi kotak 100 box, pakaian bekas layak pakai, paket vitamin dan masker, popok 5 pak. Serta sejumlah uang tunai.

"Sumbangan ini kami serahkan melalui PC IAI Kab. Bantaeng dan Kami serahkan langsung ke warga yang terdampak banjir. Warga sangat antusias dan senang dengan adanya bantuan alakadarnya dari kami, mereka sempat berebut dan sedikit anarkis namun pembagian kami arahkan untuk tetap teratur,"kata Ketua IAI Cab. Bulukumba. Senin (15/6/2020).

Dengan bantuan dari PC IAI Kab. Bulukumba kami mengharapkan agar semua masyarakat tertegun hatinya untuk saling membantu korban bencana ini, mereka sangat memerlukan uluran tangan kita untuk membantu mereka terutama makanan karena banyak rumah yang hancur, pakaian mereka hanyut, bahan makanan mereka juga. Olehnya itu mereka sangat butuh bahan pokok tersebut.

Hingga saat ini pengakuan seorang warga belum ada bantuan dari pemerintah hanya relawan relawan yang sudah berbagi ke warga terdampak banjir.(Sakril)