Peduli Korban Banjir, Pemdes dan Pemuda Karangtaruna Padang Salurkan Bantuan Sembako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Korban Banjir, Pemdes dan Pemuda Karangtaruna Padang Salurkan Bantuan Sembako

SULSEL LIMA
Sunday, 21 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan pemuda karang taruna desa padang kecamatan gantarang, gelar aksi peduli warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu, (20/6/2020).
Aksi peduli korbang banjir tersebut, dilakukan Pemuda karang taruna, BPD dan pemerintah desa padang, kecamatan gantarang,kabupaten bulukumba.

Muh.Akri selaku Kepala desa padang  mengatakan bahwa kami selaku kepala desa sangat mengapresiasi inisiatif pergerakan yang dilakukan oleh karang taruna desa padang dan BPD,kader dan aparat desa padang

"saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi apa yang di lakukan pemuda dan BPD,kader dan aparat desa padang, semoga Jazaakumullahu khyran kepada seluruh donatur atas sumbangsih yang telah disalurkan melalui kami. Insya Allah, semoga Allah subhanahu wata’ala membalas kebaikan para donatur sekalian,”ungkap kepala desa padang

Penyaluran donasi tersebut diserahkan langsung oleh Muh.akri dan di dampingi babinsa desa padang serka  Muh Said sabar,ke Posko induk di kabulaten bantaeng dan di jeneponto ke posko kecamatan yang terletak di kecamatan rumbiah.

Aksi sosial ini dilakukan dalam bentuk penyaluran donasi berupa sembako dan pakaian untuk warga terdampak banjir,Pengumpulan donasi dari para donatur dilakukan selama tiga hari berturut-turut sebelum penyaluran.(*)