Peduli Santri, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Ikut Karya Bakti Di Desa Binaannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Santri, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Ikut Karya Bakti Di Desa Binaannya

SULSEL LIMA
Wednesday, 24 June 2020
sulsellima.com Bulukumba – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta agar lebih dekat dengan masyarakat, Koramil 1411 -01 Ganking bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Bripka Baso Sufri,SH., mengadakan karya bakti di lingkungan pondok pesantren Istiqamah desa Polewali, (24/06/2020) pagi.

Kegiatan karya bakti kali ini di laksanakan dengan memangkas tanaman liar yang tumbuh di lingkungan pondok pesantren Istiqamah, dimana di masa pandemi covid-19 santri di liburkan sehingga banyak tanaman liar yang tumbuh.

Pengasuh Pondok pesantren Istiqamah sangat menyambut baik Karya Bakti dari TNI dan Kepolisian ini dan sangat menunjukkan sinergitas hubungan yang baik terhadap Tokoh Agama dan Pondok Pesantren hingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Bripka Baso Sufri, SH., disela sela kerja bakti juga menyampaikan pesan kamtibmas, peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang nyaman.

Tidak lupa Bripka Baso Sufri,SH., juga menghimbau warga binaannya untuk terus menjaga  kekompakan dan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini warga tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(*)