SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Permata Bulukumpa Dikukuhkan, Ratusan Emak-emak Bekerja Ikhlas di Kacamatayya - SULSELLIMA.COM

Permata Bulukumpa Dikukuhkan, Ratusan Emak-emak Bekerja Ikhlas di Kacamatayya

sulsellima.com Bulukumba- Permata Bulukumpa resmi dikukuhkan. Lagu Jaga Selalu Hatimu milik Seventeen yang dinyanyikan Tomy Satria menjadi motivasi mereka di momen pengukuhan itu, Rabu (24/6/2020).
Permata  adalah barisan perempuan yang tulus menjadi relawan mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau.

Permata yang merupakan akronim dari Perempuan Kacamatayya, dikoordinatori oleh Andi Banri Alang di skala Kabupaten. Politisi perempuan Bulukumba yang malang melintang di dunia politik. Juga telah menduduki jabatan legislator Bululumba periode Silam.

Di Bulukumpa sendiri, Permata dikoordinatori oleh Haja Nuraeni. Perempuan ulet dan ramah asal Kelurahan Tanete. Ia dikukuhkan bersama ratusan relawan yang datang dari 17 desa dan kelurahan di Bulukumpa. Mereka adalah barisan emak-emak yang bergerilya memenangkan Pasangan Kacamatayya pada Pilkada 9 desember nanti.

Kata Tomy Satria, Permata nantinya akan menjadi relawan yang berjuang secara ikhlas. Perjuangannya dimulai sejak dikukuhkannya sebagai para barisan perempuan Bulukumba yang mengabdi pada kebenaran.

"Kita berada pada garis perjuangan. Kita bersama berjuang untuk kemenangan nantinya. Semua masyarakat Bulukumba terbuka bergabung bersama kami di sini. Dan kami pun mengajak dengan penuh keikhlasan. Tak ada paksaan. Kacamatayya tidak pernah ingin memaksa, kepada siapa nantinya akan menjatuhkan dukungan. Yang kami lakukan, merangkul dan mengajaknya berada pada barisan kebaikan. Menjadikannya sebagai sahabat," Ujar Tomy Satria.

Tomy Satria, kepada Permata Bulukumpa menaruh banyak harapan. Katanya, dirinya dan Andi Makkasau hadir bukan untuk mencari Tim Sukses, namun lebih dari itu sebagai sahabat seperjuangan, yang meski pesta Pilkada telah usai, namun silaturahmi dan perjuangan untuk Bulukumba kedepannya.

Sebagai calon wakilnya, Andi Makkasau memiliki pandangan yang lebih mengapa ingin mendampingi Tomy Satria. Katanya, Tomy adalah sosok pemimpin "Sombere". Tipikal pemimpin tanpa sekat di masyarakat.

"Kita ketahui bersama, belia ini memang ramah. Pemimpin yang selalu hadir di masyarakatnya, bukan hanya saat musim hujan, tapi jiga musim kemarau. Artinya, beliau selalu menemani kita," Kata  Pria yang telah abdikan diri 30 tahun di Bulukumba itu.

Tak ayal, Andi Makkasau menjatuhkan pilihan karena hingga saat ini, Tomy Satria adalah pemimpin yang telah diterima di hati masyarakat.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com