Relawan Koper Kembali Menyalurkan Bantuan Tahap Ke-10

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Relawan Koper Kembali Menyalurkan Bantuan Tahap Ke-10

SULSEL LIMA
Saturday, 27 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Relawan Koper (Komunitas Peduli Berbagi) kembali melakukan penyaluran tahap ke-10 di beberapa daerah di kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Rilau Ale, Jum'at, (26/6/2020).

Hal tersebut merupakan amanah dari para donatur yang wajib disalurkan.

"Ini merupakan amanah dari pada donatur yang harus kami salurkan, dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas donasi para donatur, InsyaAllah rejeki dan pahalanya mengalir," ujar Ketua Koper, Taufik.

Berikut ini daftar nama yang mendapat bantuan dari para donatur Komunikasi Peduli Berbagi.

1. Puang Sohra (67 Tahun ) Alamat Desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa.
Beliau hanya tinggal bersama cucunya karena suaminya sudah meninggal dan cucu nenek ini mempunyai kekurangan fisik (disabilitas) pada tangannya.

2. Puang Tika (Puang Tuo) umur 72 tahun, hidup sendiri tanpa suami, penyandang disabilitas (buta dan tuli), mempunyai 2 orang anak yang kini merantau dan sudah lama tak kembali alamat Balombessie Kelurahan Jawi jawi.

3. Puang Jamile umur 70 tahun, Sakit stroke dialaminya 5 tahun lalu mmbuat bagian tangan dan kakinya sebelah kanan kaku, kedua anaknya jg tdk dapat banyak membantu krna msh dalam keterbatasan. Alamat Bonto rihu Kelurahan Ballasaraja.

4. Mursidin, umur 40 tahun, alamat desa Bulo bulo,tinggal berdua dengan ibunya. Pemuda lajang ini sebelumx menjadi tulang punggung bagi ibux tapi sejak 10 tahun terakhir dia sama sekali tidak bisa mencari nafkah dikarenakan kaki dan tanganx sebelah kanan kaku krna penyakit dideritanya.


5. Nenek Jirang Alamat Batupangka Kec. Rilau ale tinggal sebatangkara dirumah yang berukuran 2m x 3 m, untuk biaya hidup sehari2nya beliau kadang mendapatkan bantuan dari orang yg iba melihatnya.(*)