Sosialisasi New Normal, TP PKK Sinjai Beri Bantuan Masker dan Sarung Tangan Masing Masing Ketua TP PKK Kecamatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sosialisasi New Normal, TP PKK Sinjai Beri Bantuan Masker dan Sarung Tangan Masing Masing Ketua TP PKK Kecamatan

SULSEL LIMA
Wednesday, 17 June 2020
sulaellima.com Bulukumba - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai mengadakan sosialisasi New Normal, Kamis (18/6/20).
Sosialisasi dilaksanakan di Aula Gedung PKK Sinjai dengan peserta para Ketua PKK Kecamatan dan Ketua Pokja PKK Kabupaten Sinjai.

Ketua TP PKK  Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan, sosialisasi ini menekankan pentingnya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan New Normal.

"Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada Pengurus dan TP PKK kecamatan manakala New Normal itu diberlakukan di Sinjai," katanya.

Menurutnya, kebijakan New Normal ini Pengurus dan Kader PKK didorong untuk membantu Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat serta menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan sosialisasi ini semoga PKK Kecamatan dapat mensosialisasikan kebijakan New Normal ini di tingkat desa dan juga masyarakat agar lebih paham dan sadar bahwa kita harus berdamai dengan keadaan dan menyongsong kehidupan yang baru dngan membiasakan hidup sehat dan bersih, " tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto yang didampingi Wakil Ketua PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar menyerahkan bantuan berupa masker dan sarung tangan kepada masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Sinjai.

"Masker dan sarung tangan ini merupakan hasil kerja dari para penjahit lokal yang merupakan binaan PKK Sinjai. Kami harap ini bisa dimanfaatkan para Pengurus dan Kader PKK yang ada di desa sehingga mereka akan terbiasa memakai masker dan sarung tangan salam beraktivitas, " imbuhnya. (*)