Video : Detik Detik Danramil Gantarang Temukan Bayi Dalam Kantong Plastik Merah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Video : Detik Detik Danramil Gantarang Temukan Bayi Dalam Kantong Plastik Merah

SULSEL LIMA
Tuesday, 23 June 2020
sulsellima.com Bulukumba- Danramil Gantarang, Kapt. Inf. A. Sudirman di kegetkan dengan penemuan  bayi dalam kantong pelastik berwarna merah di dalam lingkaran ban bekas.

Kapt. Inf. A. Sudirman yang menemukan bayi tersebut pada saat menuju kandang miliknya untuk memberi makan ayamnya di kandang, di belakang rumahnya di Jalan Mahoni Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (23/6/2020).
Tanpa pikir panjang dia langsung menelpon anggota jaga di Makodim 1411 Bulukumba dan petugas di Polsek Ujungbulu. Petugas dari Polsek Ujungbulu dan anggota TNI segera datang. Mereka membuka kantongan plastik yang mencurigakan itu. Seorang bayi berkelamin perempuan yang masih bernafas berada di dalamnya. Masih ada bekas darah di tubuhnya. Ari-arinya pun belum terpisah.

Kapolsek Ujungbulu AKP H.Syafaruddin, SH., membenarkan, bahwa telah ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2 Kg, dalam keadaan hidup yang terbungkus dalam kantong pelastik berwarna merah.

Petugas bersama Camat Ujungbulu Andi Ashadi dan Danramil Ujungbulu Kapt. Inf. Hanafi membawa bayi malang it’s ke RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba untuk mendapatkan perawatan medis.

“Diperkirakan bayi tersebut dibuang oleh ibu kandungnya yang diduga hamil diluar nikah, sehingga bayi tersebut dibuang,” jelas Kapolsek.

Saat ini pihak Polsek Ujungbulu sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.(*)