Warga Cibollo Kindang Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Cibollo Kindang Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

SULSEL LIMA
Saturday, 20 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan warga cibollo melakukan aksi gotong-royong perbaikan jalan yang rusak yang menghubungkan antara dua desa yakni Desa Tamaona, Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba (20/6/2020).
Kegiatan gotong royong tersebut di pimpin langsung Ismail , S.Ag. saat di temui awak media ismail menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini murni dilakukan warga cibollo, Masalahnya  apabila hujan turun, jalanan ini sangat bahaya dilewati dan tidak hanya itu, drainase pengairannya  mengarah ke jalanan saat musim hujan menambahkan kerusakan jalan.
"Menyadari akan pentingnya akses jalan yang memadai, warga masyarakat rela mengorbankan harta dan tenaganya,” ujar ismail,S.Ag

Ditempat yang sama, Ilham menyampaikan jika jalan tersebut rusak dan sulit dilalui oleh kendaraan bukan hanya roda empat menjadi tersendat, namun tentu juga akan memperlambat pertumbuhan ekonomi masyarakat apa lagi poros ini tembus ke Desa Kahayya

"Masyarakat berharap, jalan poros Desa Kindang penghubung beberapa wilayah ini agar cepat mendapat perhatian dari pemerintah agar jalur transportasi lancar,"ujarnya.(Muh Yunus)