SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Herlang Bersama Unsur Tripika Berikan Himbauan Ke Pedagang Pasar - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Herlang Bersama Unsur Tripika Berikan Himbauan Ke Pedagang Pasar

sulsellima.com Bulukumba - Guna mencegah Penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Herlang, Kepolisian Sektor Herlang bersama Tim Covid 19 dan unsur Tripika Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba terjung langsung kelapangan untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Batuasang Desa Singa Kecamatan Herlang, Kamis (09/07/2020) pagi.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Herlang AKP Rahman  menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Selain itu, Kapolsek Herlang AKP Rahman juga menganjurkan kepada pengunjung pasar apabila sudah berbelanja kebutuhan sehari-hari agar segera bergegas pulang dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, serta menghimbau kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain.

Setelah mengunjungi Pasar selanjutnya rombongan Tripika Kecamatan Herlang menuju kantor Desa Singa dan menyerahkan tempat cuci tangan kepada para kepala Dusun Desa Singa.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com