SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Intip Kekompakan Millenial Bulukumba bersama TSY-AM dan Semua Jaringan Relawan - SULSELLIMA.COM

Intip Kekompakan Millenial Bulukumba bersama TSY-AM dan Semua Jaringan Relawan

sulsellima.com Bulukumba - Loyalis beserta jaringan relawan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Adi Makkasau kembali memperlihatkan kekompakan dan kecintaan. Hal ini tercermin saat silaturami bersama millenial Bulukumpa dan Rilau Ale bersama sejumlah jaringan relawan di Jalan Andi Oddang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (11/7/2020).

Setelah Ketua Millenial Speak Up, Andi Soraya Widyasari menyampaikan sambutan, hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah Bulukumpa dan sekitarnya. Namun semangat relawan TSY-AM tidak surut, diiringi persembahan jingel untuk TSY-AM, band anak muda asal Bulukumpa menghibur peserta silaturahmi.

Baik TSY maupun Andi Makkasau ikut bergabung dengan menggunaka spanduk sebagai alat pelindung dari hujan. Andi Soraya yang melihat semangat para relawan langsung mengambil pengeras suara.

"Masya Allah, tetap semangat," kata anggota DPRD Kabupaten Bulukumba itu.

Saat persembaan lagu berjudul Jaga Selalu Hatimu milik seventeen dinyayikan oleh band anak muda Bulukumba, kompak para peserta silaturahmi mengacugkan jari jempol dan telunjuk sebagai simbol cinta dan kasih sayang yang diidentikan dengan Tomy Satria.

Suasana makin seru saat hujan mulai redah, para peserta silaturahmi kemudian keluar di halaman rumah dan sama - saa menyanyikan lagu jala selalu hatimu.

Salah satu millenial Bulukumpa, Ari mengatakan dirinya menginisiasi kegiatan Millenial Speak Up itu lantaran menilai bahwa TSY-AM adalah sosok pemimpin masa depan yang komitmen dengan kepemimpinan aspiratif.

"Beliau bisa diajak bicara, tak sulit ditemui, terbuka untuk menjadi teman diskusi dan memberikan ruang kepada pemuda untuk mengabi dan bekerja untuk Bulukumba," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini tidak hanya dihadiri generasi millenial, namun sejumlah jaringan relawan ikut tergabung, diantaranya Relawan Permata, Relawan Zona5 Bulukumpa, Bunga Kacamatayya dan Pemuda Pancasila.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com