SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Sesama, Komunitas HB Baikers Community Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir - SULSELLIMA.COM

Peduli Sesama, Komunitas HB Baikers Community Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir

sulsellima.com Bulukumba - Komunitas HB Baikers Community Bulukumba bergerak menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Komunitas HB Baikers Community Dipimpin oleh kakanda Ella,dan 15 orang member lainnya beserta logistik bantuan untuk korban bencana.

Bantuan dibawa langsung tanpa melalui perantara mengingat hal ini sebagai wujud kepedulian untuk mengetahui langsung kondisi korban bencana.

“Rencana kita akan langsung menemui korban agar bantuan benar-benar tepat sasaran dan kita bisa mengetahui seperti apa perasaan korban sejauh ini,” ungkap  Ella Ketua HB Baikers Community 

Berbagai bantuan dibawa oleh HB Baikers Community, di antaranya beras, pakaian layak pakai, serta berbagai jenis bantuan untuk kebutuhan makan, minum, dan keperluan sehari-hari lainnya dan tambahan logistik dari PT.Argus Rezky Pratama bagi korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com